[ARTIKEL] Akomodasi on Campus

Akomodasi: Gimana rasanya akomodasi on campus? Hi everyone! Pilih akomodasi memang gampang-gampang susah, karena banyak hal yang harus kita pertimbangkan. Contohnya: lokasi, fasilitas internet, electricity, gas, etc. Berhubung kita akan menghabiskan setahun atau lebih (untuk yang PhD) di rumah baru kita ini, normal banget ko untuk cari-cari referensi, mikir-mikir, dan mikir-mikir lagi. Kebetulan saya tinggal …

[ARTIKEL] Cara Mencari Akomodasi untuk Keluarga

Sekadar sharing pengalaman mencari akomodasi untuk keluarga: Hmm….buat saya, mencari akomodasi untuk keluarga ini nih butuh perhatian khusus (ya iyalah, semua yang sudah berkeluarga juga pasti ngomong gitu :p) karena berbeda dengan penerima beasiswa LPDP, bagi penerima beasiswa SPIRIT (dan DIKTI kalau tidak salah) kami tidak diberikan tunjangan keluarga. Jadi, mau single kek, double kek, …